Powered by Bravenet Bravenet Blog

Wednesday, January 25th 2012

3:54 PM

Nokia Lumia 900

Di sela-sela CES 2012 yang digelar di Las Vegas Amerika Serikat belum lama ini Nokia yang dalam beberapa tahun lalu menjadi leader share market kembali unjuk gigi dengan merilis Smartphone berbasis Mango, Nokia Lumia 900.

Ponsel pintar yang ditargetkan untuk pengguna kelas atas ini memiliki desain bar touchscreen dengan luas layar 4.3 inci kedalaman 16 juta warna 480x800 piksel berjenis AMOLED ClearBlack, sebuah teknologi layar kelas atas yang mampu menampilkan warna terang nan indah.

Untuk mengakomodir kebutuhan pengguna akan fasilitas fotograpi, ponsel yang dimotori oleh CPU Scorpion 1,4 GHz ini dibekali dengan kamera utama 8MP lengkap dengan lensa 28mm eide-angle F/2.2. Tidak seperti IMO X-One yang dapat disisipi dua kartu SIM. Pada Nokia Lumia 900 pengguna hanya diberikan satu opsi dengan single sim card.

Ponsel canggih yang hanya dibekali dengan memori internal 16GB dan minus dukungan slot microSD card ini dipersenjatai beberapa koneksi untuk terhubung ke internet. Kanal 3G dan Wi-Fi adalah dua sejoli yang dapat mengantarkan data berkecepatan tinggi. Belum diketahui berapa harga nokia lumia 900

0 Komentar Sahabat.

There are no comments to this entry.

Post New Comment

No Smilies More Smilies »